cara mudah mendapat pulsa gratis semua operator (review aplikasi cashtree)

Terlepas dari apapun yang ditawarkan, baik makanan, internet gratis ataupun pulsa gratis. Biasanya hal yang bersifat gratis umumnya laris manis banyak diburu orang. Nah berhubung saya juga sangat berminat dengan hal-hal yang bersifat gratis, maka saya akan sedikit berbagi info tentang cara mudah mendapat pulsa gratis semua operator yang sudah terbukti membayar alias bukan HOAX.

Cara mendapat pulsa gratis semua operator ini sangatlah mudah. Yang harus sobat punya hanyalah sebuah hape ataupun tablet android. Kita cukup instal saja aplikasi yang bernama cashtree klik linknya di sini, lalu sobat akan diarahkan menuju playstore. Instal aplikasi cashtree sampai beres lalu buka aplikasi tersebut.

Setelah terinstal langkah berikutnya tinggal isi saja data anda diaplikasi itu. Cara isi datanya tidaklah sulit, sobat hanya perlu mengisi no hape saja. Setelah itu mulailah sobat berburu pulsa gratis. Caranya sobat tinggal jalankan saja misi-misi yang diberikan. Untuk mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi ini sobat hanya perlu baca artikel, nyobain game, berbagi link refferal, dan banyak misi mudah lainnya.

Satu lagi yang sobat perlu ketahui dari aplikasi ini. Nominal pulsa yang bisa sobat raih di aplikasi ini benar-benar unlimited, tergantung dari seberapa gigih perjuangan sobat dalam berburu pulsa. Kalau saya pribadi baru mendapat pulsa 5000. Tapi teman-teman yang lain ada yang sudah mendapat puluhan bahkan ratusan ribu pulsa gratis dari aplikasi cashtree ini.

cara mudah mendapat pulsa gratis semua operator (review aplikasi cashtree)


Menurut para senior, cara mendapat pulsa dengan nominal yang besar sebenarnya gampang-gampang mudah. Dengan kata lain super mudah jika sobat mau mencobanya. Caranya yaitu dengan membagikan link refferal kalian di social media seperti facebook, twitter, dll.

Cara di atas akan lebih ampuh lagi kalau sobat memiliki akun cewek dengan penampilan menarik. Tahu sendirikan gimana respon orang-orang kalau cewek cakep update status di sosmed. Cewek cakep ngetik “hooaam...” saja yang like bisa sampai ratusan.

Nah saya rasa cukup sekian review saya tentang aplikasi cashtree yang terbukti bagi-bagi pulsa gratis ini. Selamat berburu pulsa gratis ya sobat.

download aplikasi cashtree pulsa gratis



Related Posts:

0 Response to "cara mudah mendapat pulsa gratis semua operator (review aplikasi cashtree)"

Post a Comment