bisnis online zaman now

Agak menggelitik rasanya, saat saya mendengar pertama kalinya kosakata “zaman now”. Seperti kita ketahui, kosakata zaman now mulai santer terdengar saat ini. Kosakata ini mulai menggerus kosakata lain yang memiliki artian yang sama, yaitu ; kekinian.

Berhubung saya bukanlah seorang pakar tata bahasa, ataupun pengguna bahasa zaman now atau pun bahasa  kekinian, jadi sebaiknya saya kembali ke kompie. Kita tinggalkan kosakata yang agak rancu itu. Biarkan para guru bahasa di sekolah yang memfixkan tata bahasa anak-anak zaman now.

Di sini saya hanya membahas tentang bisnis online yang sangat menguntungkan untuk kita geluti. Baik itu di zaman now maupun di zaman future (baca masa sekarang maupun masa depan). Beberapa bisnis online yang pernah  saya tekuni tidaklah semuanya memberikan income bagi saya pribadi. Banyak bisnis online yang berakhir ditengah jalan karena proses withdraw yang terlalu lama, akhirnya saya pun menyerah.

Berbeda dengan bisnis online yang satu ini. Saya sudah mendapatkan beberapa kali pembayaran, yang nominalnya lumayan bersaing jika di banding dengan UMR bandung atau jakarta zaman now. Lalu bisnis online apakah itu? Bisnis online yang saya geluti saat ini adalah BTC atau yang biasa disebut bitcoin.


Bagi sebagian kalangan mungkin sudah tidak asing dengan nama bitcoin. Bitcoin adalah mata uang digital yang memiliki nilai tukar layaknya uang konvensional. Dengan bitcoin kita bisa membeli barang,pulsa handphone, beli token listrik, token game, ditukar dengan uang dolar maupun rupiah. Uniknya bitcoin ini tidaklah terikat oleh negara manapun. Pengertian bitcoin secara lengkap bisa kalian cari di wikipedia ataupun via mesin pencari.

Pertama kali saya mengenl bitcoin itu sekitar tahun lalu, awal september atau oktober lupa lagi pastinya. Di zaman saya mengenal harga bitcoin harganya sudah mencapai jutaan, kurang lebih sekitar 8 jutaan (lagi-lagi lupa pastinya, harap maklumlah mungkin faktor U). Dan bagaimana dengan harga bitcoin zaman now? Saat saya menulis aratikel ini harga bitcoin cuma 107 juta rupiah. Ingat ya C-U-M-A. Dan hari senin harga mungkin saja naik.

Dalam kurun waktu yang relatif singkat harga bitcoin sudah menggila. Bagi para bitcoiner yang setia menyimpan koin mereka, bisa jadi sekarang sudah menjadi OKB ( orang kaya_karena bitcoin). Lalu bagaimana dengan penulis yang katanya sudah mengenal bitcoin dari tahun lalu? Saya pribadi, hanya bisa menjadi orang yang dengan penuh pengandaian. Seandainya saya keep sebagian BTC saya , seandainya bisa back to the past atau go to the future, atau seandainya di online shop ada yang jual doraemon.

Ya Sudahlah( sambil muter lagu bondan ft fade to black) sodara-sodara, saya berhenti berandai-andai. Sekarang saatnya saya fokus ke zaman now. Mulai mengirit bahkan cenderung pelit dalam pengeluaran bitcoin.

Lalu adakah dari sebagian pembaca yang mulai tergerak hatinya?
Ingin mengecap manisnya barang gaib yang namanya bitcoin?
Meraup untung dari bitcoin di zaman now tidaklah ada kata terlambat. Supaya bisa untung dari bitcoin, tentu saja kita harus memiliki bitcoinnya terlebih dahulu. Sebelum punya bitcoin kita harus memiliki tempat penyimpanan bitcoin, yang biasa disebut wallet bitcoin.

Berhubung kita adalah orang Indonesia, maka saya sarankan cintailah produk-produk Indonesia. Maka saya sarankan untuk membuat wallet/dompet bitcoin di vip.bitcoin.co.id. Ini sangat penting, karena vip bitcoin merupakan tempat trading terbesar di Indonesia. Sehingga nilai tukarnya pastilah lebih besar dibanding dengan exchanger Indonesia yang lain.Dan bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan mudah? Itu akan saya bahas di next tulisan saja.


Sekian dulu tulisan tentang bisnis online zaman now. Semoga tulisan ini menjadi sedikit pelipur lara bagi  pencari artikel yang sudah bosan dengan konten yang isinya copy paste. Untuk para blogger, mari belajar menulis! Biarlah tulisan yang kita buat seancur tulisan saya juga. Yang penting asli buah pemikiran sendiri.

Related Posts:

0 Response to "bisnis online zaman now"

Post a Comment